Kepala SMA Negeri 1 Simpang Empat Ucapkan Selamat 

Terbentuk Kepengurusan Baru Komite SMAN 1 Simpang Empat Periode 2022-2025 

Di Baca : 1417 Kali
Kepala SMA Negeri 1 Simpang Empat, Kabupaten Karo, Sumut, Berina Manurung MPd menyerahkan SK kepada pihak Komite Terpilih Periode 2022-2025, Senin (7/11/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Ketua Komite Simpang Empat Atan S Pandia didampingi Sekretaris Monas Ginting beserta pengurus lainnya mengatakan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka, keluhan Kepala Sekolah terkait pembangunan Kantor Kepsek pihaknya siap berjuang sekuat tenaga demi terciptanya kerja sama dalam pembangunan mutu sekolah pengutipan tidak akan beratkan kepada orang tua murid, dia akan bertimbangrasa sewaktu membuat kebijakan, tapi permintaannya kepada pihak sekolah agar mutu sekolah di tingkatkan.

Sekretaris, Monas Ginting SSos memberikan sambutan terima kasih atas dukungan orang tua dan pihak sekolah atas kepercayaan kepada mereka. 

"Inilah kami, semua pengurus yang semuanya berdomisili di Kecamatan Simpang Empat dan hampir semua ada anaknya sekolah di SMAN 1 Simpang Empat ini, kami pastikan bahwa kita semua yang baru terpilih akan  besinergi dengan pihak sekolah, dan orang tua siswa, untuk memajukan sekolah ini. Harapan kami pihak sekolah dan orang tua bekerja sama meningkatkan disiplin anak demi meningkatkan kualitas sekolah. Kami ingin sekolah ini menjadi sekolah bergengsi dari segi pendidikan," katanya. 

Salah satu orang tua siswa mengatakan siap mendukung kemajuan sekolah, siap bersinergi dalam memajukan pendidikan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar